14 Juli 2014

Random Post


Gue benci sama fakta yang bilang kalo katanya kita gak pernah mimpiin stranger. Kenapa? Karena gue udah entah yang beberapa kalinya mimpiin stranger. Gue bilang mereka itu stranger karena gue belum pernah kenal sama mereka. Oh my god, its annoying you know.

Bukan masalah strangernya. Gue kesel karena mimpi sama stranger itu selalu kondisinya pacaran. Kenapa sih hah?! (iya sekarang gue lagi single makanya gue kesel banget kenapa mimpinya belum pernah jadi kenyataan..)

Jadi udah beberapa kali gue baca fakta kayak gitu dan ada lanjutannya, “… di mimpi itu sebenarnya orang tersebut bukan stranger, tapi seseorang yang memang ada di hidupmu”. Daaaaaan, gue berkesimpulan kalo berarti gue akan ketemu sama mereka-mereka dong ya? Nah itu kan di mimpi gue pacaran tuh sama mereka, berarti nanti pacaran juga gitu aslinya? *disepak*

Ya gitu deh, lagi kesel aja kenapa harus sama orang asing yang bahkan gue pun gak tau wujud asli se-asli aslinya mereka

Tadi malam entah itu yang keberapa kalinya. He’s sweet by the way.. He’s taller than me. Gak kebayang dia itu siapa hahaha yang jelas belum pernah ketemu yang detailnya kayak gitu.

Kalo ada yang bilang mimpi itu kode untuk kehidupan selanjutnya, semoga memang mimpi gue itu adalah kode untuk kehidupan gue selanjutnya. :D

Segitu aja dulu, lagi pusing ngelengkapin printilan buat skripsi nih soalnya. Huvt. Doakan cepet selesai ya!

Tidak ada komentar: