4 Februari 2014

Aku Suka Kamu, Kak

Untuk kak Ariev yang sangat doyan jalan-jalan.

Hai kak, aku suka kamu. Mungkin itu inti dari suratku. Bukan, bukan suka untuk bisa menjadikan kakak sebagai pasangan. Tapi suka dengan cara bagaimana kakak menulis, bercerita tentang sesuatu, tersenyum, dan lain sebagainya.

Ah, rasanya bingung harus memulai dari mana..

Aku ingat waktu pertama kali aku menekan tombol “follow” di akun twitter kakak. Saat itu teman-teman di twitter termasuk kak Loli meledek dan bilang kalo kakak adalah Arief Muhammad yang punya akun Poconggg. Aku penasaran dan langsung berpikir, “masa dia sih? Tapi gapapa deh, follow aja dulu siapa tau akunnya menghibur”. Semenjak itu aku tau kalo ledekan kemarin itu bohong. Semenjak itu juga aku tau kalo kak Ariev suka banget travelling ke luar dan dalam negeri.

Aku suka cara kakak bercerita tentang pengalaman-pengalaman mengesankan selama travelling. Humor yang disampaikan nggak terkesan maksa dan pas. Bahkan aku jadi betah berlama-lama nongkrong di blog kakak. (nongkrong?)

Oh ya aku ingat juga dulu saat kakak ‘terlihat’ dekat dengan seorang perempuan di akun twitter. Pokoknya sebut aja si Anu ya kak. Aku ingat bagaimana dekatnya kalian sampai aku mengelu-elukan dan berharap kalian bisa jadi sepasang kekasih. Tapi ternyata semesta (atau mungkin kalian) berkehendak lain ya. Aku liat beberapa bulan setelahnya kalian seperti bersikap dingin bahkan seperti tidak mengenal satu sama lain. Tapi aku nggak mau bertanya karena memang bukan urusanku sih.. Lagipula aku kan menilai dari apa yang aku lihat dan nggak mau untuk mencari tau lebih lanjut.

Aku suka ketika kak Ariev menang kuis. Kenapa suka? Soalnya hampir selalu menang, iri juga terkadang karena sangat bertolak belakang dengan aku yang hampir selalu kalah. Hahaha.. Masih heran deh, kenapa menang terus sih kak? Peruntungan kakak gede banget kayaknya nih, shio kakak apa sih? Zodiak zodiak? Nggak tau sih apa hubungannya aku nanya kayak gitu sama peruntungan kakak. Iseng aja. (diblock)

Aku suka ketika kak Ariev membalas tweet atau komenku di blog kakak. Ini memang sungguh teramat nggak penting karena terkesan berlebihan padahal biasa-biasa aja. Ya seperti kalimat yang sering muncul di socmed aja, “bahagia itu sederhana”.

Terakhir,
Aku suka ketika kakak bercerita tentang bagaimana bertemu dengan kak Hana. Sangat suka. Aku senyam senyum sendiri bacanya, membayangkan suatu saat nanti ada seseorang yang juga bercerita tentang bagaimana dia bertemu denganku. Aku juga berharap semoga kak Ariev dan kak Hana bisa segera menikah. Kalo bisa tahun ini ya kak. (Lah gitu).

Segitu aja dari aku.. mohon maaf ya kak atas berantakannya kata-kata di surat ini. Dimaklumi aja ya kak, baru pertama kali.

Akhir kata semoga kakak selalu dilimpahkan rezeki yang banyak supaya bisa terus jalan-jalan dan yang pasti, semoga jalan-jalannya nggak sendirian lagi :D



Salam manis,
Follower manis.


PS: surat ini ditulis di tengah-tengah hectic-nya penulisan skripsi yang deadline-nya sebentar lagi. Huvt. Mohon doanya ya kak supaya bisa cepet selesai. Hehehe..

1 komentar:

arievrahman mengatakan...

Hai Tiwi,

Sebelumnya terima kasih sudah mengirimkan surat buat aku. Sungguh terharu rasanya, ketika tiba-tiba ada yang mengungkapkan isi hatinya.

Aku akan jawab satu-satu ya isi, hati, eh suratmu.
1. Iya, aku bukan admin Poconggg, mungkin ini akan membuat hatimu hancur, tapi gak papa, kata Mama aku lebih keren dari dia.
2. Makasih sudah betah berlama-lama nongkrong, sambil membaca blog aku (positive thinking).
3. Skip.
4. Doain juga ya menang Bloscars14, dari Skyscanner. Kalau kamu belum vote, bisa vote di http://www.skyscanner.co.id/bloscars/2014/backpackstory (lah, malah nodong).
5. Semoga balasanku ini dapat membuatmu lebih bahagia.
6. Doakan untuk itu ya, semoga segera terwujud yang terbaik untuk kita :')

Akhir kata, terima kasih lagi. Dan aku suka kamu, eh maksudnya surat kamu.