3 September 2013

My Happy Day

"Dek, gue mau ikut kuis nih. Hadiahnya tiket nonton filmnya One Direction."
"Siapa yang ngadain, mbak? Yaudah lah ikut aja siapa tau menang.."
"Itu twitternya Anak Nonton."

***

Pas ngeliat ini langsung niat ikut

Setelah ngeliat tweet di atas, gue langsung ngeklik linknya dan sempet kelimpungan. Kelimpungan nyari jawaban yang cocok dan menarik, supaya jawaban gue bisa dipilih dan gue nya menang tiket itu. Sebenernya pertanyaan kuisnya sih sederhana banget. Cuma disuruh sebutin lagu favorit yang dinyanyiin One Direction dan alasannya. Sederhana kan? Tapi kan tetep aja yang dipilih itu yang menarik. Gue sampe nanya ke adek kelas yang ternyata doi aja gak tau lagu-lagunya One Direction. *palm face*
Nanya adek gue, jawabnya malah aneh. Ergh.. Makin bingung. Alhasil, gue ngarang-ngarang aja deh tuh sebisa gue. Sambil berdoa yang banyak biar menang. Hihi..

Gue inget bener-bener kalo pengumuman pemenang kuisnya bakal diumumin besoknya, jam 12 siang. Gue sampe kepengen bikin alarm. Tapi karena gue lebih suka kejutan, jadilah gue urungkan niat.

***

Besok paginya, gue sempet ke kampus sama Uchy karena mau daftar ulang. Pas lagi jalan gue ngomong ke dia,

"Ci, doain gue menang kuis ya. Hadiahnya tiket screening nonton filmnya One Direction. Kalo gue menang, gue nontonnya sama lo ya, soalnya dapet 2 tiket."
"Sip sip. Emang kapan nontonnya?"
"Gak tau, mungkin besok."

Dari kampus gue nyantai di rumah. Nonton NCIS, FTV, dan sebagainya yang biasa gue lakuin kalo lagi liburan kuliah. Sekitar jam setengah 3an, gue baru inget kalo pengumumannya udah lewat daritadi [lewat banget]. Gue berdoa terus-terusan karena berharap banget bisa menang. Dan tiba-tiba..

LANGSUNG HISTERIS PAS LIAT INI!!!

Gue langsung jejingkrakan pas liat tweet ini. Ya Allah, senengnya bukan main. Sampe gue peluk-peluk nyokap yang lagi main komputer. Hahahaha seneng banget. Mungkin agak berlebihan menurut kalian, tapi nggak menurut gue. Kenapa? Pertama, gue suka banget sama One Direction. Kedua, gue baru pertama kali menang kuis tiket nonton. Ketiga, gue emang kepengen banget nonton film ini dan gue lagi gak ada uang. HAHAHA.

Selesai teriak-teriak kesenengan, gue langsung ngabarin Uchy dan siap-siap jalan. Padahal waktu itu masih jam 3 tapi gue udah siap karena lokasi nontonnya di Plaza Senayan, dan akses kesananya itu memakan waktu lama. You know lah.. Macet, sob.

Sampe disana gue langsung ambil tiket yang ada di orang Anak Nonton. Sumpe deh banyak amat anak-anak SMA yang masih labil-labilnya hahaha rame parah, sebagian besar sih anggota Fan Base One Direction Indonesia yang ada di Jakarta. Tapi salut sama mereka yang kompak walaupun masih remaja.

***

Selesai nonton film mereka gue langsung punya keinginan buat nonton konser mereka disini. Kepengen banget. Di filmnya aja mereka keren parah. Oh, ya  di film aja gue hampir nangis karena kesenengan. Gimana nonton langsung?

Film ini nyeritain awal terbentuknya One Direction, cerita keluarga mereka setelah mereka terkenal, cerita keseharian mereka selama tour, dan masih banyak lagi. Yang paling gue suka sih selipannya; berupa rekaman konser mereka di London [kalo gak salah, lupa soalnya] dan disini efek 3D-nya baru berasa. Mereka berlima seolah-olah beneran ada di depan kita dan kita seolah-olah lagi nonton konser mereka. Keren banget lah. Rasanya mau nyentuh-nyentuh walaupun itu efek 3D. Hahaha..

Banyak pesan moral yang bisa gue ambil dan banyak kata "Ooh gitu toh" yang keluar dari mulut gue. Salut sama mereka yang bisa sukses dari nol sampe sekarang. Semoga bisa cepet dateng ke Indonesia ya, Louis, Liam, Zayn, Niall, dan Harry. :')


Thanks God.
Thanks Anak Nonton.
I really love my happy day. Yippie yeay! ♥

Tidak ada komentar: