26 Juni 2012

Cerita Lama

Gak tau ya kenapa tiba-tiba gue inget cerita gue waktu SMA dan gue kepikiran buat nge-post di blog. Ceritanya konyol dan menurut gue itu norak ya.. Iya norak. Drama banget. Sampah deh kalo kata anak-anak sekarang. #tsah

Kelas 2 SMA dulu, gue punya abang-abangan. Terserah deh ya itu orang dipanggil apa sama kalian tapi gue manggil dia 'bang', macam dia itu jualan sesuatu gitu. Sebut aja G. Dia orangnya dewasa, makanya gue mikir kalo dia itu cocok buat jadi abang-abangan gue yg notabene gak punya kakak. Halah...
Dia sekelas sama gue. Di kelas yg sama gue juga suka sama cowo, sebut aja D. Abang-abangan sama orang yg gue suka ini tuh temen deket gitu. G tau kalo gue suka banget sama D. Kadang dia suka bantu-bantu gue lah buat deket sama D.

Ok, back to topic..

Jadi gini.. gue inget banget dulu lagi jaman-jamannya moving class dan lagi jam untuk pelajaran Matematika. Gue di kelas punya kebiasaan kalo gak ngerti sama materinya, gue langsung ngeloyor ke meja guru dengan asiknya dan dengan muka tanpa dosa. Tapi dengan cara kayak gitu gue malah jadi ngerti karna gue dijelasin langsung depan congor gurunya.
Gak lama, bel istirahat bunyi. Gue masih asik ngelanjutin latihan yg dikasih sama gurunya. Tiba-tiba si D ngedeketin gue dan bilang,

"Rie, ajarin gue dong gue gak ngerti..."

Gue kaget, sekaligus seneng (bhahahahahak!). Yaudah dengan rasa seneng sekaligus deg-degan gue ngajarin dia.

"Duduk sebelah gue aja sini biar gampang ajarinnya" (hahanjir centil banget gue)
"Oke"

Sekitar 15 menitan gue asik ngajarin dia dan dia ikutan ngerjain latihan yg dikasih gurunya.
Gak lama, abang gue dateng...

"Dek ajarin gue napa, masa dia doang yg diajarin curang banget sih!"
"Iye bang bentar ya gue ajarin dia dulu baru abis itu lo"
"Ahelah ngeselin banget lo!" *sambil nendang meja*
*kemudian hening* *hening sekali* *hening terus*

Karna gue takut, makanya gue diem. Si D dengan tenangnya ngomong kalo abang gue cuma bercanda. Tapi gue gak yakin. Nendang meja kan sakit. Iya sakit. Gak mungkin kan bercanda. Hm

Perasaan gue gak tenang (ini lebay). Gue belajar sambil mikirin buat minta maaf ke abang gue. Gue ngerasa gak enak banget udah mentingin si D daripada dia. Padahal kalo ada apa-apa gue lebih sering minta bantuan abang gue daripada si D. Emaaaaaaaaaaak :'( #apeu

Bel bunyi tuh, pas mau moving class gue nyamperin abang-abangan gue. Gue megang lengannya sambil minta maaf dan baca mantra biar dimaafin. Gak lah canda. Dan lo tau dia ngapain gue? Lo harus tau! Tangan gue ditepis sama dia dan itu sakit coy. Sakit beneran. Gimana sih tangan cowo nepis tangan cewe kayak gue gini? Huuuuuufffffffft, sakit. Kemudian gue nangis. Iya gue cengeng. Iya gue berlebihan. IYA UDAH TAU GUE LEBAY! -___- namanya juga dulu, kan di awal gue udeh bilang ceritanya norak hahaha cuma ya begitulah, gue rasa sih abang-abangan gue ini punya rasa cemburu. Maksudnya cemburu sosial gitu deh. Ya semacam "kenapa dia mentingin gebetannya? kenapa gak mentingin gue?". Mungkin semacam itu hahaha.

But now, gue masih kontek-kontekan sama abang gue. Dia udah gak kayak gitu lagi hahaha. Cukup sekali aja deh itu kejadian kayak gitu. Karna cuma 1 alesannya: norak abis.

Sekian.

2 komentar:

ocnu14 mengatakan...

Eaaaaa kode juga nih yeee lalalayeyeye~

siapa sih G? siapa sih D? perasaan kelas 2 SMA kita sekelas deh... kok gue lupa ya itu siapaa.. umm....

Sis Wulandarie Pratiwi mengatakan...

kode apaan nih? gak ngerti beneran :|

errr itu inisial dari nama mereka aja hahaha