29 Oktober 2010

G-A-L-A-U

lama nih engga posting ya. sekalinya posting langsung yang seneeeeeeeng banget atau sedih banget. haha ya namanya juga roda kehidupan yekan. ga mungkin juga lah gue ada selalu diatas atau dibawah.

postingan gue kali ini sedih sesedih sedihnya. oke deh lebay ya. yaudah sih biarin. oke fokus. liat aja judulnya kan GALAU. iya gue lagi galau. ya bahasa keren dari gelisah kali ye gue juga gatau deh tuh bahasa darimana. yang gue tau itu sih judul lagu hahahaha.

galau. hmm gue sendiri pun ga ngerti gitu ya artinya galau. tapi gue bisa rasain! enak rasa coklat! ya engga lah ogeb juga ya haha. galau tuh ga enak, terkadang lo ngerasa kalo apa yang lagi dipikirin sama otak lo itu ga sesuai sama yang lo mau. hati lo juga gitu. perasaan campur aduk ga jelas kaya gado-gado ga pake cabe karetnya satu. jiaaaah jadi jualan kan gue.

galau tuh ya dirasain pas lagi kita deket sama gebetan atau pas lagi punya pacar. hm tapi seringnya sih orang-orang galau pas lagi deket sama gebetannya tapi gatau perasaan gebetan ke merekanya tuh gimana. Yak, itu GUE BANGET. hahahha. gausah diperjelas deh gue gimana ya. intinya gue G-A-L-A-U. hahaha

bete ga sih pas lo lagi deket sama orang dan lo haus perhatian dari dia tapi dia nya tuh malah ngasih perhatian ke orang lain? pasti bete! haha. nah rata-rata tuh orang galau gara-gara gituan. gue termasuk ga yaaaa? emmmmm.......gatau deh! hahah oke deh mulai gajele.

terus, bete ga sih pas lo lagi deket sama orang lain terus lo sms dia nah terus ga dibales. apa rasanya? sebel? iye pasti. galau juga kan? ahahahha. nah gitu deh galau. bingung juga jelasinnya gimana. intinya tuh apa yang lagi dipikirin sama yang dirasain tuh ga sinkron bangeeet. rasanya mau teriak di atas gunung biar puas.

yahudahlah mulai ga nyambung ntar sama judulnya. intinya hari ini saya galau. SALAM GALAU! muah :*

Tidak ada komentar: